SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Rabu, 13 Juli 2011

MARIAH CAREY DAN NAMA ANAK KEMBARNYA


HOLLYWOOD, AMERIKA SERIKAT, Berita Selebriti - Diva pop dunia, Mariah Carey dan suaminya, presenter televisi Nick Cannon menamakan anak kembar mereka dengan nama Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon. Pengumuman nama pasangan kembar yang lahir pada 30 April lalu itu dikabarkan di laman situs Carey. Sebelumnya, Carey, 42, sudah mengisyaratkan anak kembar mereka diberikan nama yang diawali dengan huruf M.

Scott adalah nama tengah Cannon, 3, dan nama gadis nenek Cannon. Adapun untuk bayi perempuan tidak diberikan nama tengah lantaran Carey tidak memiliki nama tengah. Di akun twitternya, Cannon juga menyebutkan nama panggilan untuk bayi mereka. “Roc and Roe! Let`s go!”

Nama Monroe terinspirasikan oleh nama Marilyn Monroe, yang menjadi inspirator hidup Carey, 42. Adapun nama Moroccan berasal dari gaya dekorasi lantai atas apartemen Carey di Kota New York dan tempat Cannon melamar istrinya.

Kelahiran bayi kembar yang bertepatan ulang tahun ketiga pernikahan mereka itu amat disyukuri mereka. Untuk menandai rasa syukur itu, mereka menikah ulang di rumah sakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis