SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Senin, 18 Juli 2011

JENIS KERETA GANDA





KERETA bayi ganda untuk dua bayi datang dalam dua konfigurasi besar, yaitu (1) Kereta tandem ganda (atau depan / belakang) di mana kursi tersebut diatur dalam baris dengan satu di belakang lainnya. (2) Model yang lain biasanya disebut "side-by-side" kereta ganda , anak-anak duduk bersebelahan, menghadap arah yang sama dari posisi linear yang sama. Ada keuntungan dan kerugian untuk kedua gaya, dan orang tua yang paling memiliki preferensi yang kuat untuk satu atau yang lain.

Sisi-by-sisi kereta dorong :
Keuntungan : Kedua kursi dapat direbahkan ke bawah secara bersamaan. Kedua anak-anak memiliki pandangan yang sama; dan kereta ini lebih mudah untuk manuver di sekitar sudut dan jauh lebih stabil. Kerugiannya : Sempit ketika memasuki ruang atau pintu yang kecil. Orang tua memantaunya juga sulit.

Kereta Tandem :
Kerugiannya : Bayi di kursi belakang terlalu sempit dan cenderung menangis dan menendang kursi depan, sehingga membuat bayi lainnya menderita. Bayi kembar berebut siapa yang duduk di depan. Keuntungannya : Mudah dipantau masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis