SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Minggu, 29 Juni 2008

PERKUMPULAN ORANG-ORANG KEMBAR


ORANG-ORANG kembar memiliki perkumpulan sendiri. Namanya Yayasan Nakula-Sadewa. Menurut pendirinya Kak Seto, nama "Nakula Sadewa" diambil dari nama tokoh kembar dalam dunia pewayangan, Nakula dan Sadewa. Mereka merupakan putra bungsu dari Pandawa Lima, yang terkenal kompak dan cinta perdamaian. Dalam usianya yang ke-20, yayasan ini beranggotakan sekitar 6.500 pasang kembar 2, 3 4 dan 5.

Yayasan Nakula Sadewa didirikan pada 22 Februari 1984. Uniknya, Nakula Sadewa sengaja mengidentikkan kembar dengan angka serba dua. Hal itu ditunjukkan dari tanggal berdirinya, yakni tanggal 2, bulan 2 (Februari) dan tahun 1984 --yang jika keempat angka itu dijumlahkan, 1+9+8+4, akan menghasilkan angka 22. Juga sekretariatnya berada di Jalan Patiunus nomor 22 Jakarta Selatan, didirikan pada pukul 22.22 WIB. Tahun ini, merupakan HUT ke-20.

Salah satu agenda Yayasan Nakula Sadewa adalah memberikan beasiswa, bantuan kesehatan kepada kembar yang sakit maupun penyandang cacat fisik. Juga kembar yang mengalami masalah hukum, konsultasi psikologi kepada para orangtua kembar mengenai cara-cara menghadapi anak kembar, dan kegiatan kesenian dan olah raga bagi para kembar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis