SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Minggu, 10 Juli 2011

IBU ISTIMEWA LAHIRKAN BAYI KEMBAR 6








JANGAN tertegun, inilah gambar-gambar kelahiran kembar spektakuler. Ke enam bayi kembar ini (Foto ke satu) adalah anak dari Heather dan Mitchell Carroll. Mitchelle melahirkan di Rumah Sakit Brookwood di Birmingham, Alabama. Yang mencengangkan, lebih dari 50 dokter membantu persalinannya. Dari enam bayi itu, lima bayi perempuan dan satu orang bayi laki-laki yang lahir dalam keadaan prematur karena masa kandungannya tercatat hanya 28 minggu. Menurut berita Associated Press, keadaan sang ibu dan keenam anaknya dikabarkan stabil. Belum ada cerita bagaimana repotnya Mitchelle mengutusi bayinya.
Tahun 2008 juga dilaporkan seorang ibu melahirkan 6. Meski belum dilaporkan detail lokasi selain Guatemala dan keadaan ibu serta anak kembarnya (foto kedua), namun kembar 6 sebuah keniccayaan (bukan hal yang mustahil).
Tapi selain kabar ibu dengan bayi kembar enam, masih ada yang lebih menggemparkan lagi. Berlokasi di Amerika Serikat juga, Januari 2009 Nadya Suleiman (foto ketiga) melahirkan delapan bayi kembar! Tapi bedanya kedelapan bayi ini lahir dari proses bayi tabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis