SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Kamis, 10 Desember 2009

KEMBAR TERTUA, 104 TAHUN BERTEMU KEMBALI




KEMBAR asal China, Cao Daqiao (kiri) dan Cao Xiaoqiao (kanan) dari kota Zhucheng, provinsi Shandong, China, telah diakui sebagai kembar dua tertua di dunia. Mereka berdua berumur 104 tahun dan lahir pada tahun 1905. Foto ini diambil pada 18 Juni, 2009. Mereka tercatat di dalam Guinness Book of World Records sebagai kembar tertua. Karena kedua suami mereka memiliki nama belakang yang sama; Liu, maka tahun lalu Guinness menyebut mereka Qiao Senior dan Qiao Yunior untuk tujuan identifikasi.

Menurut The Epoch Times, mereka bersatu kembali pada 10 Juni 2009 lalu, setelah lama terpisah.. Dalam tradisi mengunjungi keluarga setelah panen gandum musim semi, sang kakak, Cao Daqiao, mengunjungi adik kembarannya, Cao Xiaoqiao, di Desa Fanjialing Kota Weifang, Provinsi Shandong. Meskipun keduanya hidup di Kota Weifang, mereka tinggal di desa berbeda dan jarang saling melihat satu sama lain.

Kembar satu abad tersebut keduanya dalam keadaan sehat. Putra Daoqiao yang berusia 73 tahun, Liu Bao berkata, “Ibu saya tidak pernah marah. Saya tidak pernah melihatnya marah. Temperamen yang tenang mungkin merupakan salah satu rahasia dari umur panjang.

Sebelumnya, kemba dua tertua di dunia adalah Kin Narita dan Gin Kanie asal Jepang, lahir tahun 1.892. Mereka meninggal pada tahun 2.000 dan 2.001.
(Sumber: Daylife dan Mirror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis