SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Kamis, 10 Desember 2009

KEMBAR IDENTIK TERKENA KANKER YANG SAMA





LEIGH Baker (25) didiagnosis dengan kanker payudara, pada saat yang sama, saudara kembar Nicola terkena kanker yang sama. Ini merupakan kali pertamanya di Inggris.
Kembar identik yang disebut juga sebagai kembar Monozygotik, yaitu kembar yang berasal dari satu telur. Mempunyai gen yang sama, jenis kelamin yang sama, dan muka yang serupa. Diagnosa bagi Nicola dinilai terlambat karena sebenarnya mereka terkena penyakit itu secara bersamaan.
Leigh (sekarang 27 tahun) begitu shock menerima kejadian tersebut pada dirinya. Semula dia merasakan benjolan pada payudaranya namun tidak pernah terpikir olehnya akan menjadi separah ini.

Dokter mengatakan dirinya memiliki tiga kanker yang agresif dan itu sudah menyebar di pangkal tangannya. Saat ini Leigh menjalani kemoterapi yang disarankan oleh dokter. Sementara itu kembar identiknya Nicola juga sudah dilihat bahwa kankernya telah menyebar namun tidak separah Leigh.

Lester Barr, seorang konsultan ahli bedah di Genesis Breast Cancer Prevention Centre di Manchester, berkata: “Kami telah mendengar kasus serupa yang menderita kanker oleh kembar identik namun di tahun yang berbeda, tidak seperti kasus ini waktunya bersamaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis