SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Kamis, 11 Desember 2008

RICKY MARTIN "LAHIRKAN" KEMBAR LAKI-LAKI


SETELAH menyembunyikan kelahiran anak laki-laki kembarnya dari publik, Ricky Martin bersedia tampil dalam cover majalah People bersama anak kembarnya minggu ini (Desember 2008). Martin menjadi ayah dari si kembar Valentino Martin dan Matteo Martin bulan Agustus lalu. Anak kembar tersebut hasil pembuahan metode bayi tabung melalui ibu pengganti biologis.

Martin terlihat bahagia menjalani keluarga tanpa ikatan tersebut. Sampai saat ini, belum diketahui identitas ibu yang "budiman", yang melahirkan bayi kembar tersebut. Sehari-hari, Martin mengasuh anak kembarnya tanpa bantuan babysitter. ”Saya sangat bahagia. Ini peristiwa spiritual yang sangat penting bagiku. Melihat mereka tertawa dan menangis. Semuanya saya kerjakan sendiri, sebab saya tidak ingin kehilangan moment ini, ” tegasnya .

Bagaimana komentarnya tentang pertumbuhan kedua kembarnya?
“Valentino suka tidur. Saya memanggilnya Mr. Peace dan Love sebab dia sangat tenang dan cool. Sebaliknya, Matteo sangat aktif. Dia bangun jam 3 pagi, dan ingin selalu digendong”, kata pelantun pelantun Livin La Vida Loca ini.

Apa kah kedua anaknya akan diajari menajdi penyanyi? “Saya suka membacakan buku untuk anak-anak saya. Saya juga cerita tentang music untuk mereka, untuk membangun kepribadian mereka, “ katanya bahagia sebagaimana dilansir people.com (10/12/2008).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis