SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Senin, 15 Desember 2008

CUCU KEMBAR LAHIR DARI RAHIM NENEK


CLEVELAND - Kasih ibu memang benar-benar sepanjang jalan. Banyak contoh untuk itu, termasuk yang dilakukan Jaci Dalenberg. Demi putri tercintanya, Kim Coseno, Dalenberg yang sudah berusia 56 tahun rela menjadi surrogate mother atau ibu titipan dalam program bayi tabung.

Coseno tak bisa melahirkan setelah menjalani operasi saluran kemih atau hysterectomy. Tapi, dia masih bisa menghasilkan sel telur. Maka, bersama sang suami, Joe Coseno, Kim memilih program bayi tabung. Mengetahui hal itu, sang ibu, Dalenberg, langsung menawarkan rahimnya untuk ditanami bakal cucu.

Pada 31 Oktober lalu, saat usia kehamilan memasuki pekan ke-31, program itu berakhir menggembirakan. Dalenberg melahirkan bayi kembar tiga melalui operasi caesar. Ketiga penghuni baru planet ini tersebut diberi nama Gabriella Claire dan Carmina Ann, yang kembar identik, dan satu lagi Elizabeth Jacilyn. Ketiganya dilahirkan dengan berat badan rendah alias kurang dari 1,5 kg. Namun, kondisi ketiganya sehat.

Sebenarnya, Dalenberg lebih senang melahirkan secara normal. Tapi, dokter tidak mengizinkan. ''Cukup sudah, saya tidak akan melakukannya lagi," imbuhnya kepada Associated Press Selasa lalu (11/11).

Usia Dalenberg yang sudah sepuh memang sangat rawan untuk menjalani kehamilan. Namun, demi cintanya kepada sang putri, dia rela melakukannya.
Kehamilan yang menurut Dr Robert Kiwi berisiko tinggi tersebut, berhasil selamat. Untuk memperkuat rahim sang ibu titipan, Kiwi harus menyuntikkan hormon.

Sumber: AP/Daily Mail/Telegraph/dia/ttg, Kamis, 13 November 2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis