SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Kamis, 21 Agustus 2008

TITIP SPERMA IN VITRO, SI LAJANG RICKY MARTEN DAPAT ANAK KEMBAR




ANGELES: Meski belum menikah, Ricky Martin mendapatkan berkah bayi kembar lewat proses tanam sperma menggunakan ibu pengganti. Belum ada keterangan detil mengenai siapa perempuan yang membantunya punya anak dan bagaimana proses kelahiran sang bayi.

"Ricky memulai babak baru dalam hidupnya sebagai orang tua dan dalam tahun ini akan jauh dari mata publik untuk menghabiskan waktu dengan anaknya," ujar juru bicaranya dilansir Reuters, Kamis (21/8/2008).

Pria asal Puerto Rico itu hingga kini diketahui tak punya pasangan hidup. Dulu selama 14 tahun Ricky menjalani cinta on off dengan presenter TV Meksiko, Rebeca de Alba. Kabar yang beredar, pelantun 'Livin' la Vida Loca' itu pecinta sesama jenis. Namun Ricky terus-terusan membantah kabar tersebut dan menyatakan diri sebagai pria normal.

Ricky Marten saat ini aktif dalam kampanye anti perdagangan (trafficking) anak dan kejahatan seksual pada anak. Dia keliling di berbagai tempat di dunia. Salah satunya mengunjungi shelter penampungan korban traffiking di Kamboja.(lihat Gambar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis