SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Jumat, 15 Agustus 2008

BAYI KEMBAR SERBA DELAPAN


TAMPAKNYA angka kembar 8 tidak hanya milik istimewa acara pembukaan Olimpiade Beijing. Dua bayi kembar pada daerah yang berbeda, dilaporkan lahir pada tanggal tersebut.
Di RS Gunungjati, Cirebon, lahir bayi kembar laki-laki, pukul 8 pagi. Sang kakak lahir tepat pukul 8 pagi, sementara adiknya menyusul delapan menit kemudian. Sang ibu, Ernengsih 38 tahun mengatakan, kedua bayi dilahirkan melalui persalinan normal. Yang lahir pertama diberi nama Mohamad Adli artinya Mohamad yang bersikap adil. Sementara bayi kembar kedua diberi nama Mohamad Saman artinya Mohamad yang lahir pada angka 8.
Sayangnya, sebagaimana ditulis Tempo interaktif (Jumat, 8/8/2008), kelahiran di Cirebon tersebut justru disambut dengan perasaan bingung oleh kedua orang tuanya karena biaya hidup selanjutnya. Maklum ini adalah anak keenam dan ketujuh bagi pasangan Ernengsih dan Munawar. "Kami takut tidak bisa memberikan pendidikan yang layak bagi putera kembar kami. Apalagi sekarang langsung dua anak," kata sayang Ayah, Munawar.
Pada belahan dunia lain, seorang bayi bernama Hailey Jo Hauer lahir pada hari yang sama, pukul 08.00 waktu setempat, di sebuah RS di kota Fergus Fall, Minnesota, Amerika Serikat. Uniknya, bayi ini lahir dengan berat badan 8 pon dan 8 ons. Hanya saja, panjang bayi tersebut tidak mengijkuti angka 8, karena 19,5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis