SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Kamis, 25 Agustus 2011

KEMBAR TIGA LAHIR, IBUNYA MENINGGAL


Foto: Facebook

Jakarta - Adeela, Adeena, dan Adeeva adalah tiga bayi kembar yang baru tiga hari hadir di dunia. Namun sejak kehadirannya, ketiga makhluk mungil yang lahir prematur ini tidak merasakan pelukan hangat seorang ibu. Ibunya, Lily Riyana Lubis, telah tiada tak lama setelah melahirkan. Perempuan yang dikenal periang itu meninggal diduga akibat preeklamsia.
Sebagaimana diberitakan detiknews 12/8/2011, ketiga bayi Lily yang diberi nama Adeela Arlyana (1.450 gram), Adeena Rilyana (1.450 gram), dan Adeefa Lilyana (1.200 gram) membutuhkan biaya perawatan yang tidak sedikit. Per hari, masing-masing bayi membutuhkan dana perawatan sebesar Rp 3 juta. Hingga saat ini, biaya rumah sakit yang harus dibayar telah mencapai Rp 30 juta rupiah. Sementara kedua orang tuanya bukan dari keluarga mampu.

Lewat berita yang dilansirnya, detikcom menghimbau agar pembaca yang ingin membantu ketiga bayi mungil itu bisa menyumbangkan melalui rekening yang juga disebutkan dalam pemberitaan. Tidak diberitakan apakah sampai saat ini bayi tersebut masih di RS Mitra Keluarga Bekasi Timur atau sudah dibawa pulang.

http://www.detiknews.com/read/2011/08/12/171149/1702693/10/bayi-kembar-3-piatu-di-bekasi-butuh-bantuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis