SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Senin, 21 Juni 2010

IBU TERTUA LAHIRKAN BAYI KEMBAR TIGA


SEORANG wanita tua berusia 66 tahun asal India menjadi orang tertua di dunia yang melahirkan bayi kembar tiga usai menjalani perawatan kehamilan bayi tabung (In Vitro Fertilisation/IVF) di Pusat Fertilitas Nasional di Hayana.
Melansir Daily Mail, Selasa (15/6), wanita bernama Bhateri Devi itu melahirkan dua bayi laki-laki dan satu bayi perempuan. Ketiga anaknya kini menjani perawatan di ruang gawat darurat setelah lahir dengan berat badan di bawah normal sekitar 2 pon.
Dr Anurag Bishnoi yang merawat Devi, mengungkapkan, “Menurut akta kelahiran yang dikeluarkan rumah sakit pemerintah di Distrik Rohtak, Bhateri Devi lahir pada 21 Mei 1944 di Desa Madina, Rohtak. Akta tersebut asli sehingga ia menjadi ibu tertua di dunia yang melahirkan bayi kembar tiga.”
Suami Devi, Deva Singh (64) mengaku merasa senang menjadi ayah untuk pertama kali. Dia mengatakan, Devi adalah istri pertamanya. Setelah tidak bisa memiliki keturunan dari Devi, Deva Singh menikah lagi dua kali. Namun, Deva Singh tetap tidak mempunyai anak dari dua istri barunya. Akhirnya, Tuhan memberikan rezeki pada Deva Singh justru dari Devi.
Sebelumnya, Rajo Devi Lohan yang juga dari Badhu Patti, India melahirkan seorang bayi perempuan di usia 70 tahun sehingga ia dinyatakan sebagai Ibu Tertua Sedunia pada 28 November 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis