SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Senin, 07 Juni 2010

CELINE DION HAMIL KEMBAR


Celine dengan anak lelakinya Dion Angélil

LOS ANGELOS: Setelah tahun lalu, Céline Dion, gagal hamil, kini penyanyi asal Kanada itu dikabarkan sedang mengandung anak kembar. Beserta suami sekaligus manajernya, René Angélil, mengemukakan kehamilan tersebut kepada majalah People. Sebagaimana dikutip Antara 1 Juni 2010.
Kehamilan ini disebutnya sebagai, "Piala dan uang, tidak akan membawa arti apa-apa untuk kehidupan dan tidak akan memberimu kebahagiaan sejati," kata Céline Marie Claudette Dion, nama lengkap Celine, seperti dilansir Contacmusic, Selasa (1/6/2010). "Bayilah yang memberi kebahagiaan sejati. Tidak ada prestasi yang lebih besar daripada menjadi ibu," ujar Celine.
Penyanyi 42 tahun itu mengumumkan ia hamil bayi kembar pada Minggu (30/5/2010) lalu. Ia telah memiliki anak laki-laki yang kini berumur 9 tahun, Rene Charles. Celine menganggap kehamilannya merupakan sesuatu yang hebat.
Dion, 42 tahun, kini memasuki kehamilan pekan ke-14 setelah melakukan enam kali usaha fertilisasi in-vitro. Angélil mengatakan, jenis kelamin bayi mereka akan diketahui pada bulan depan. "Kami senang sekali. Céline baru saja berharap hamil dengan sehat. Dia ingin punya satu anak lagi tapi kenyataannya malah dia hamil kembar. Ini artinya kami diberi berkat ganda," kata Angélil, 68 tahun, kepada People.
Demi bayinya itu, pelantun 'My Heart Will Go On itu bahkan rela bila harus berada di tempat tidur dan tidak melakukan apapun. "Jika aku harus tinggal di tempat tidur, aku akan tinggal di tempat tidur hingga November, ketika bayi ini lahir," ungkap Celine. Celine mengaku stres dan lelah dengan kehamilan tersebut. Tapi ia akan menghadapi dan melaluinya dengan santai saja. "Untuk membawa mereka (bayi ini) ke dunia, tidak ada yang lebih penting daripada itu," kata perempuan asal Kanada itu
Dion dan Angélil memiliki seorang anak, René-Charles Dion Angélil, 9 tahun, yang juga dilahirkan setelah Dion menjalani fertilisasi in-vitro. Biduanita peraih lima Grammy Award itu tercatat pernah meraih rekor penjualan rekamannya, lebih dari 200 juta keping di seluruh dunia, yang menjadikanya sebagai salah seorang penyanyi terlaris. Hits-nya antara lain lagu untuk film Titanic, My Heart Will Go On atau tembang lainnya, If You Asked Me To.
celine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis