SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Senin, 21 Juni 2010

DESA 250 ANAK KEMBAR




INILAH Kampungnya Orang Kembar di India. Kodinhi merupakan sebuah desa di Kerala, India, yang memiliki jumlah orang kembar 6x lebih banyak daripada rata2 yang ada di dunia! 250 pasang orang kembar telah terdaftar disana!! Padahal desa itu hanya memiliki 2.000 rumah tangga. Demikian laporan harian berhasa Hindi, Danik Bhaskar, baru-baru ini. Dr. Krisna Sribiju, telah mengadakan penelitian terhadap peristiwa aneh-bin-ajaib ini selama 2 tahun.
Walaupun 250 pasang sudah terdaftar, padahal kemungkinan bisa mencapai 300 pasangan. Penduduk mengatakan bahwa keanehan kembar ini sudah terjadi sejak 3 generasi yang lalu, dan terus bertambah sejak saat itu. Karena para orang kembar tidak menunjukan kelainan sama sekali, Dr. Krisna bilang bahwa fenomena aneh-bin ajaib ini bukan karena adanya polutan di desa mereka, melainkan, kemungkinan pada makanan dan minuman yang mereka konsumsi..
Dokter itu telah mengesampingkan penyebab lingkungan hidup atau polusi sebagai satu faktor dan mengatakan semua orang kembar tersebut sehat dan tak memiliki gangguan. Ia menduga fenomena itu berkaitan dengan kebiasaan makan warga desa, yang memiliki 45 orang kembar per setiap 1.000 orang, enam kali lebih banyak dari angka rata-rata. Pada 2008, 30 bayi kembar dilahirkan di desa tersebut.
Penduduk desa kodinji percaya kelahiran kembar terkait dengan air. kodinji merupakan desa yang dikelilingi lahan berair. saat musim hujan desa itu tidak dapat diakses karena lebatnya hujan. sementara ilmuwan berupaya mencari penyebab banyaknya anak kembar di desa itu, para orang tua sibuk meminta anak-anaknya agar tidak selalu bersama. namun upaya itu tidak banyak membantu mengingat banyak anak kembar yang memiliki nama serupa dan mengenakan baju yang nyaris tanpa beda.
Para orang tua juga sering kerepotan karena salah satu anak kembar sakit ,maka akan diikuti oleh saudara kembarnya. Kendati demikian, untuk soal hobi tak semuanya sama. kembar identik anu dan abhi misalnya menyukai bintang film yang berbeda. untuk urusan olahraga mereka juga tidak sama. yang satu suka bermain kriket, sementara yang lain menggandrungi sepak bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis