SELAMAT DAN SUKSES

Atas nama seluruh KOMUNITAS WEBSITE MYTWINS-CARE :

MENGUCAPKAN SELAMAT ATAS KELAHIRAN KEMBAR

Badrika-Wisesa

RS Pondok Indah

Senin 9/1/2012, pkl 07.06 WIB







KELUARGA KEMBAR BARU

KELUARGA KEMBAR BARU
Oneng dan Dony memiliki putra kembar Badrika-Wisesa

Selasa, 21 Juni 2011

BIARAWAN KEMBAR MENINGGAL BEDA JAM


BIARAWAN Fransiskan yang terlahir kembar identik, meninggal dalam usia 92 tahun di hari yang sama, dengan selisih waktu hanya beberapa jam saja. Julian dan Adrian Riester bersekolah di tempat yang sama, bepergian bersama-sama dan bergabung sama-sama dengan pelayanan Fransiskan. Keduanya meninggal akibat gagal jantung, seperti disampaikan oleh seorang biarawan di Florida, tempat mereka tinggal setelah pindah dari New York 2008 lalu. Sebagian besar hidup mereka di St Bonaventure University di New York. Julian dan Adrian Riester, yang bernama asli Jerome dan Irving, tidak pernah mengatakan siapa yang lahir lebih dulu.
"Ini merupakan akhir yang puitis dari perjalanan hidup mereka yang luar biasa," kata juru bicara St Bonaventure Tom Missel. "Mereka melakukan hampir seluruh aktivitas bersama," kata Missel kepada Associated Press (AP) 4/6/2011.
. Di St Bonaventure, mereka bekerja sebagai tukang kayu dan tukang kebun, dan memiliki reputasi sebagai orang yang dapat memperbaiki apa saja. Mereka tinggal di kamar yang berbeda di biara St Bonaventure tetapi memiliki telepon yang menghubungkan kedua kamar. "Mereka memiliki ikatan yang kuat, dan tidak ada yang egois," kata sahabt mereka.
http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2011/06/110604_twinfriars.shtml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BISA jadi Anda memiliki pandangan lain? Silakan Anda tulis